Tuesday, February 7, 2012

My 2nd birthday party

Posted by Puput at 3:22 AM

hallo, february seventh was my second birthday, yayy!!
pagi-pagi aku di bangunin bapak, sebenarnya aku masih ngantuk, mau nya marah-marah. tapi bapak, ibu dan didi punya kejutan buat aku. di meja ada kue kecil dengan lilin diatasnya. setengah mengantuk dalam gendongan bapak aku tiup lilin itu. lalu dua kado menunggu untuk ku buka. kado pertama adalah boneka barney yang bisa menyanyi lagu 'i love you', wah aku senang sekali. lalu kado kedua ku buka ternyata isinya tiga buah buku. kado kedua sudah disiapkan didi sehari sebelumnya secara sembunyi-sembunyi. aku senang sekali.
kemudian di hari selanjutnya banyak kado menyusul. diantara nya kado dari kak inung dan dek sizel, mau tau apa? adalah sebuah motor mainan yang bisa di naikin. wah aku senang sekali lho.
kado selanjutnya datang dari mas paundra, berupa sepatu. tapi sepatu itu masih terlalu besar dan berat. mungkin bisa ku pakai kalau aku sudah berumur 3 tahun.
kemudian ada kado lagi dari kakak Lia dan kakak kiki, dua pasang baju lucu. menyusul kado dari mas tito, baju juga dan sandal bulu. sayangnya aku tidak suka sandal bulu nya karena harus menjepit diantara jempol kaki dan telunjuknya. geli sekali.

Afterall, di ulang tahun kedua ini aku sudah banyak kepintaran.

God bless us all.

0 comments:

Post a Comment

 

Buku Harian Ara Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea